4 Anggota MPR Baru Dilantik, Zulkifli: Kedepankan Kepentingan Bangsa

4 Anggota MPR Baru Dilantik, Zulkifli: Kedepankan Kepentingan Bangsa
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan meminta empat anggota barunya menyiapkan diri untuk melaksanakan sejumlah agenda penting Majelis dalam waktu dekat. 

Agenda tersebut menurut Zulkifli adalah Sidang Tahunan MPR pada tanggal 16 Agustus, peringatan Hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus dan Hari Konstitusi pada 18 Agustus.

Hal tersebut dikatakan Zulkifli saat melantik dan mengambil sumpah empat pergantian antar waktu (PAW) anggota MPR untuk sisa masa jabatan tahun 2014-2019. 

Satu di antaranya adalah Baidowi menggantikan Fanny Safriansyah yang telah dicopot dari keanggotaan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Selamat datang, selamat bergabung kepada anggota MPR yang baru saja mengucap sumpah," kata Zulkifli, saat memberi sambutan di Gedung Nusantara IV, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (12/8).

Sebagai warga negara apalagi anggota MPR RI lanjutnya, harus jujur, serta berpedoman kepada Pancasila dan UUD 1945. "Tidak boleh mengedepankan kepentingan pribadi, kelompok, atau partai," tegas Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Selain Baidowi, tiga lainya yang dilantik adalah Dewi Aryani dari Fraksi PDIP menggantikan Damayanti Wisnu Putranti, Andreas Hugo Pareira dari Fraksi PDIP menggantikan Honing Sanny, dan Andi Jamaro Dulung dari Fraksi PPP menggantikan Andi M Ghalib juga dari Fraksi PPP.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan meminta empat anggota barunya menyiapkan diri untuk melaksanakan sejumlah agenda penting Majelis dalam waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News