4 Hari Dicari, Jasad Balita Clara Ditemukan 5 Kilometer dari Lokasi Kejadian

4 Hari Dicari, Jasad Balita Clara Ditemukan 5 Kilometer dari Lokasi Kejadian
Jasad Clara Nainggolan ditemukan di angkahan Pasir, Desa Janji, Kecamatan Bandar Kumbul, setelah sebelumnya 4 hari hanyut di Sungai Bilah. Foto: metrotabagsel/jpg

jpnn.com, ASAHAN - Jasad Clara Nainggolan, 4, balita yang hanyut di Sungai Bilah saat berwisata dengan keluarganya akhirnya ditemukan warga di tangkahan pasir, Rabu (3/7) sekira pukul 09.00 WIB.

Clara ditemukan di Tangkahan Pasir, Desa Janji, Kecamatan Bandar Kumbul, setelah empat hari melakukan pencarian setelah hanyut di Sungai Bilah.

Balita putri dari H Nainggolan, karyawan pabrik kelapa sawit (PKS) PT Siringo Ringo itu ditemukan sejauh 5 kilometer dari lokasi awal hanyutnya korban di Dusun Singgah Mata, Desa Bandar Kumbul.

BACA JUGA: Taklukkan Kalteng Putra, Borneo FC Sukses Akhiri Tren Negatif

“Iya, jasad korban sudah ditemukan,” kata Bagian Humas PT Siringo-ringo, Cander Sihombing kepada Metro Asahan

Informasi diperoleh, penemuan mayat itu pertama kali dilihat Riri Fitransyah, warga Simpang Mangga Bawah, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu.

Selanjutnya aparat BPBD Labuhanbatu, pihak kepolisian dan warga mengevaluasi mayat korban dan untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

“Sudah dievakuasi untuk kita serahkan kepada pihak keluarga,” ujar Kaban BPBD Sopiyan Hasibuan.

Jasad Clara Nainggolan, balita yang hanyut di Sungai Bilah saat berwisata dengan keluarganya akhirnya ditemukan warga di tangkahan pasir, Rabu (3/7) sekira pukul 09.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News