4 Makanan Tinggi Protein ini, Baik Anda Konsumsi Setelah Olahraga

4 Makanan Tinggi Protein ini, Baik Anda Konsumsi Setelah Olahraga
Ilustrasi. Foto Healthycare

jpnn.com - MENGONSUMSI makanan yang benar setelah olahraga harus diperhatikan, karena bisa meningkatkan hasil latihan dan mencapai bentuk badan ideal, sesuai yang Anda harapkan.

Karena itu, setelah olahraga, sebaiknya Anda mengonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, seperti dilansir laman Cheat Sheet, Minggu (31/7).

1. Yogurt Yunani.

Yogurt Yunani adalah makanan yang bagus untuk dikonsumsi setelah olahraga, karena mengandung lebih banyak protein dibanding yogurt biasa.

Campur dengan sereal atau buah karena Anda akan memiliki makanan dengan keseimbangan sempurna dari protein dan karbohidrat. Sebaiknya pasangkan yogurt dengan buah, mereka akan membantu melawan nyeri otot.

2. Whey Protein Powder.

Intense-Workout.com menyatakan, bubuk protein whey adalah sumber protein yang terbaik untuk dimakan setelah latihan. Tubuh Anda bisa mencerna protein whey lebih cepat daripada makanan padat.

3. Telur.

MENGONSUMSI makanan yang benar setelah olahraga harus diperhatikan, karena bisa meningkatkan hasil latihan dan mencapai bentuk badan ideal, sesuai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News