Makanan Karbohidrat ini, Untuk Perut Langsing Anda

Makanan Karbohidrat ini, Untuk Perut Langsing Anda
Ilustrasi

jpnn.com - SALAH satu penyebab seseorang gagal diet adalah terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat. Namun jangan salah, tidak semua karbohidrat buruk. Tubuh juga membutuhkan karbohidrat untuk memproduksi energi setiap hari.

Jika Anda menginginkan perut yang rata dan langsing, hindari karbohidrat buruk dan mulailah mengonsumsi karbohidrat baik. Beberapa jenis karbohidrat buruk yang harus dihindari seperti roti putih, gula dan lainnya.

Untuk membantu menurunkan berat badan, Anda membutuhkan jenis karbohidrat baik yang terkandung dalam beberapa makanan berikut ini, seperti dilansir laman Zerobelly, Rabu (3/8).

1. Ubi jalar.

Ubi jalar mengontrol gula darah.

Ubi jalar mengandung serat, nutrisi dan bisa membantu Anda membakar lemak. Bahan sihir di sini adalah karotenoid, antioksidan, yang menstabilkan kadar gula darah dan resistensi insulin yang lebih rendah, yang mencegah kalori diubah menjadi lemak. Dan vitamin dengan profil tinggi (termasuk A, C dan B6) memberi Anda lebih banyak energi untuk dibakar di gym.

2. Blueberry.

Blueberry, aktifkan gen pembakar lemak.

SALAH satu penyebab seseorang gagal diet adalah terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat. Namun jangan salah, tidak semua karbohidrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News