4 Olahraga Ini Bisa Kencangkan Payudara Kendur

4 Olahraga Ini Bisa Kencangkan Payudara Kendur
Olahraga. Ilustrasi: Yahoo

jpnn.com - Setiap wanita pasti ingin memiliki payudara yang kencang dan sehat. Meski terbuat dari lemak, di sekitar payudara terdapat otot yang bila dilatih dengan olahraga yang tepat bisa menahan payudara agar tidak kendur.

Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang bisa memberikan rasa percaya diri. Sayangnya, secara alami payudara wanita bisa mengendur atau berkurang kekencangannya seiring bertambahnya usia.

Nah, agar payudara tidak kendur terlalu dini, untuk mengencangkan kembali payudara Anda, ada beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan di rumah.

Seorang personal trainer bernama Jen Comas Keck membeberkan beberapa latihan yang dapat membantu Anda membangun otot-otot tubuh bagian atas dan memperbaiki penampilan payudara tanpa harus dioperasi.

Berikut ini adalah beberapa latihan yang bisa Anda lakukan:

1. Dumbbell Bench Press.

Berbaringlah di bangku dengan posisi punggung lurus. Genggam dumbbell di kedua tangan dan posisikan kedua tangan di atas dada. Ayunkan dumbbell hingga berada di dekat payudara, lalu ayunkan kembali ke posisi awal. Lakukan gerakan ini sebanyak 10 kali dan dalam dua sesi tanpa istirahat.

2. Push up.

Agar payudara tidak kendur terlalu dini, untuk mengencangkan kembali payudara, ada beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan di rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News