5 Berita Terpopuler: Pemerintah Beber Peluang Guru Jadi PNS, Regulasi Baru Segera Terbit, Honorer Siap-Siap!

5 Berita Terpopuler: Pemerintah Beber Peluang Guru Jadi PNS, Regulasi Baru Segera Terbit, Honorer Siap-Siap!
KepmenPAN-RB yang baru mengatur jabatan PPPK yang dapat dilamar honorer K2 tenaga teknis administrasi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (8/11) tentang Kemendikbudristek menyatakan guru berpeluang jadi PNS, pemerintah akan mengeluarkan regulasi baru soal PPPK, hingga honorer siap-siap pendaftaran PPPK Guru tahap II bakal dibuka. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Luhut Binsar Sampaikan Kabar Buruk, Ada Kaitannya dengan Malaysia

Koordinator PPKM di Pulau Jawa dan Bali Luhut Binsar Pandjaitan membagikan kabar buruk terkait perkembangan varian Delta Plus.

Pasalnya, pemerintah melihat ada perubahan perilaku dari Covid-19.

"Tadi disinggung dari Inggris sudah masuk ke Malaysia itu varian delta AY42 dan menurut saya ini harus kita waspadai," ungkap Luhut Binsar dalam jumpa pers usai ratas perkembangan PPKM di Jakarta, Senin (8/11).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Luhut Binsar Sampaikan Kabar Buruk, Ada Kaitannya dengan Malaysia

5 berita terpopuler sepanjang Senin (8/11) tentang Kemendikbudristek menyatakan guru berpeluang jadi PNS, pemerintah akan mengeluarkan regulasi baru soal PPPK, hingga honorer siap-siap pendaftaran PPPK Guru tahap II bakal dibuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News