5 Berita Terpopuler: Cerita Penyidik KPK, Api Beterbangan di Atas Gedung, Ada Pengganti Marsekal Hadi

5 Berita Terpopuler: Cerita Penyidik KPK, Api Beterbangan di Atas Gedung, Ada Pengganti Marsekal Hadi
Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK Yudi Purnomo Harahap saat menjadi bintang tamu di Podcast JPNN.com yang tayang di YouTube, Jumat (3/9). Foto: Youtube/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (7/9) tentang cerita dari penyidik KPK, konon api pernah beterbangan di gedung KPK, hingga munculnya pengganti Panglima TNI? Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Ekonom Ichsanuddin Noorsy Ditabrak Saat Menuju Arena Deklarasi

Ekonom senior Ichsanuddin Noorsy diduga menjadi korban tabrak lari saat menggowes sepeda di perempatan lampu merah PGC, Jakarta Timur.

Hal tersebut diketahui dalam video yang diunggah akun @EGGI SUDJANA di YouTube pada Senin (6/9).

Pada keterangan video tersebut dijelaskan bahwa deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu hendak menuju Kopi Babe Haikal di Condet, Jaktim untuk menghadiri Deklarasi Majelis Penderitaan Rakyat (MPR) yang digagas Babe Aldo dkk

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ekonom Ichsanuddin Noorsy Ditabrak Saat Menuju Arena Deklarasi

5 berita populer sepanjang Senin (7/9) tentang tentang cerita dari penyidik KPK, konon api pernah beterbangan di gedung KPK, hingga munculnya pengganti Panglima TNI?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News