5 Berita Terpopuler: Dana JHT Tak Sesuai Harapan, Nasib PPPK dan Honorer Mirip, Demo Jilid 6 Digelar

5 Berita Terpopuler: Dana JHT Tak Sesuai Harapan, Nasib PPPK dan Honorer Mirip, Demo Jilid 6 Digelar
Begini penghitungan dana JHT yang diterima PPPK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (13/2) tentang dana JHT yang diterima tak sesuai harapan, nasib PPPK dan honorer mirip, demo jilid 6 kembali digelar oleh guru honorer. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Berapa Dana JHT yang Diterima PPPK Ketika Pensiun? Begini Penghitungannya

Mulai bulan ini sejumlah daerah sudah memberlakukan pemotongan dana jaminan hari tua (JHT) bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) angkatan 2019.

Besarannya 3,25 persen dari gaji pokok dan tunjangan.

Ketua Forum PPPK Kabupaten Jember Susiyanto mengungkapkan, dana JHT ini dikelola PT Taspen sehingga diharapkan ketika pensiun, mereka akan mendapatkan uang yang bisa dimanfaatkan untuk hari tuanya.

"Jadi, dana JHT ini akan kami terima sekaligus dan tidak dibayarkan per bulan," kata Susiyanto kepada JPNN.com, Minggu (13/2).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (13/2) tentang dana JHT yang diterima tak sesuai harapan, nasib PPPK dan honorer mirip, demo jilid 6 kembali digelar oleh guru honorer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News