5 Berita Terpopuler: Ferdy Sambo Bisa Lepas dari Pasal Pembunuhan Berencana, Kapolri Tegas Menolak, Bikin Merinding

5 Berita Terpopuler: Ferdy Sambo Bisa Lepas dari Pasal Pembunuhan Berencana, Kapolri Tegas Menolak, Bikin Merinding
Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo seusai menjalani sidang kode etik di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (26/8). Foto: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (29/8) tentang Kemendikbudristek mengungkapkan kabar soal kenaikan tunjangan guru PNS dan PPPK, sebanyak 13 data wajib dilengkapi honorer untuk pendataan non-ASN, hingga kondisi TKP rumah Ferdy Sambo Bikin Merinding. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. 13 Data Riwayat Kerja yang Harus Dilengkapi Honorer di Aplikasi Pendataan Non-ASN

Honorer diberikan kesempatan melengkapi daftar riwayat kerja di aplikasi pendataan non-ASN.

Aplikasi yang dibuat Badan Kepegawaian Negara (BKN) ini bisa di-login masing-masing tenaga non-ASN jika instansinya atau Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah melakukan registrasi di aplikasi pendataan honorer.

"Tenaga non-ASN bisa login ke portal pendataan non-ASN jika sudah didaftarkan oleh instansi. Kalau belum, ya, honorernya belum bisa registrasi," kata Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN Suharmen kepada JPNN.com, Senin (29/8).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

13 Data Riwayat Kerja yang Harus Dilengkapi Honorer di Aplikasi Pendataan Non-ASN

5 berita terpopuler sepanjang Senin (29/8) tentang Ferdy Sambo bisa lepas dari pasarl pembunuhan berencana, TKP pembunuhan Brigadir J bikin merinding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News