5 Berita Terpopuler: Gegara Kasus Ferdy Sambo, Topeng Putri Candrawathi Dibuka, Apes!

5 Berita Terpopuler: Gegara Kasus Ferdy Sambo, Topeng Putri Candrawathi Dibuka, Apes!
Ilustrasi Putri Candrawathi, tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Ilustrator: Sultan Amanda/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (26/8) tentang gegara kasus Ferdy Sambo seorang warga ditangkap polisi, Reza Indragiri menyebut ucapan Putri Candrawathi membuka topengnya sendiri, hingga 3 kelompok honorer ini apes! Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. 3 Kelompok Honorer Ini Dialihkan ke Outsourcing, Tidak Masuk Pendataan Non-ASN, Apes!

Aplikasi pendataan non-ASN sudah diluncurkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) pada 24 Agustus.

Dalam aplikasi tersebut, ada delapan kelompok pegawai yang tidak masuk pendataan non-ASN, di antaranya adalah petugas kebersihan, pengemudi, dan satuan pengamanan.

"Pengemudi, tenaga kebersihan, satuan pengamanan bukan merupakan tenaga non-ASN pada instansi pemerintah," kata Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN Suharmen kepada JPNN.com, Jumat (25/8).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

3 Kelompok Honorer Ini Dialihkan ke Outsourcing, Tidak Masuk Pendataan Non-ASN, Apes!

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (26/8) tentang gegara kasus Ferdy Sambo seorang warga ditangkap polisi, ucapan Putri Candrawathi membuka topengnya sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News