5 Berita Terpopuler: KemenPAN-RB Godok Regulasi Khusus Honorer K2, Penyebabnya Terungkap, Bisa Jadi Catatan Buruk

5 Berita Terpopuler: KemenPAN-RB Godok Regulasi Khusus Honorer K2, Penyebabnya Terungkap, Bisa Jadi Catatan Buruk
KemenPAN-RB menyiapkan 80% formasi PPPK 2023 untuk honorer, regulasi khusus untuk K2 & Non-ASN tengah digodok. . Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (13/8) tentang KemenPAN-RB godog regulasi khusus honorer K2 dan Non-ASN, ini penyebab honorer K2 disebut terobsesi dengan RUU ASN, hingga catatan buruk pelecehan dalam Miss Universe Indonesia 2023. Simak selengkapnya!

1. Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Sulawesi Tengah, Warga Diminta Hindari Bangunan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memastikan gempa magnitudo 5,2 yang mengguncang Teluk Tomini, Tojo Una Una, Sulawesi Tengah (Sulteng) akibat adanya aktivitas sesar lokal.

"Gempa bumi yang terjadi merupakan jenis gempa bumi dangkal akibat adanya aktivitas sesar lokal," kata Kepala Pusat Gempa bumi dan Tsunami BMKG Daryono dikutip dari Antara, Sabtu (12/8).

Dia menyebut episenter gempa bumi terletak pada koordinat 0,68 Lintang Selatan (LS) dan 121,25 Bujur Timur (BT), atau tepatnya berlokasi di laut pada jarak 56 km arah barat laut Kota Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, pada kedalaman 10 km.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Sulawesi Tengah, Warga Diminta Hindari Bangunan

2. KemenPAN-RB Siapkan 80% Formasi PPPK 2023 untuk Honorer, Godok Regulasi Khusus K2 & Non-ASN

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (13/8) tentang KemenPAN-RB godog regulasi khusus honorer K2 dan Non-ASN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News