5 Berita Terpopuler: Kursi Baru Terisi 30 Persen, Calo PPPK Merajalela, Tolong Seleksi Jangan Diundur Lagi

5 Berita Terpopuler: Kursi Baru Terisi 30 Persen, Calo PPPK Merajalela, Tolong Seleksi Jangan Diundur Lagi
Ketua Forum Guru Bersertifikasi Sekolah negeri (FGBSN) Nasional Rizki Safari Rakhmat menilai seleksi PPPK masih menyisakan banyak masalah. Foto: dokumentasi FGBSN Nasional

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (3/7) tentang baru 30 persen kursi PPPK terisi, Ketum Guru Honorer menyebut calo PPPK merajalela dan meresahkan, hingga BKH PGRI minta seleksi PPPK segera dilaksanakan. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Heboh Guru Wanita Hina Habib Rizieq & Minta Maaf, Aziz Yanuar Keluarkan Kalimat Keras

Sebuah video memperlihatkan seorang wanita yang diduga berprofesi guru bernama Eni Rohaeni menyampaikan permintaan maaf kepada Habib Rizieq Shihab.

Video itu viral di media sosial Twitter. Dalam video itu, Eni meminta maaf karena cuitan pada akun pribadinya di Twitter menyampaikan kata yang tidak pantas terhadap Habib Rizieq.

"Assalamuallaikum, saya Eni Rohaeni ingin meminta maaf kepada Ustaz Habib Rizieq dan para pengikutnya atas cuitan saya yang tidak pantas," kata Eni dalam video tersebut sebagaimana dikutip JPNN.com, Minggu (3/7).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Heboh Guru Wanita Hina Habib Rizieq & Minta Maaf, Aziz Yanuar Keluarkan Kalimat Keras

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (3/7) tentang baru 30 persen kursi PPPK terisi, Ketum Guru Honorer menyebut calo PPPK merajalela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News