5 Berita Terpopuler: Penghianatan Pada TNI-Polri Terungkap, Kompolnas Merespons, Jokowi Dapat Surat Terbuka

5 Berita Terpopuler: Penghianatan Pada TNI-Polri Terungkap, Kompolnas Merespons, Jokowi Dapat Surat Terbuka
Tindakan Brigadir JO dan Bripda AS ini dianggap pengkhianatan terhadap Polri oleh Komisioner Kompolnas Poengky Indarti. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (30/10) tentang tindakan penghianatan pada TNI-Polri terungkap, Kompolnas bereaksi keras, hingga Honorer K2 layangkan surat terbuka pada Jokowi dan Nadiem. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Ini Tindakan Brigadir JO dan Bripda AS yang Dianggap Pengkhianatan terhadap TNI-Polri

Komisioner Kompolnas Poengky Indarti marah dan menganggap tindakan dua oknum polisi berinisial Brigadir JO dan Bripda AS sebagai pengkhianatan terhadap Polri.

Brigadir JO merupakan anggota Polres Nabire dan Bripda AS anggota Polres Yapen.

Mereka ditangkap Rabu (27/10) lalu. Mereka ditangkap oleh Satgas Operasi Nemangkawi di Nabire setelah diduga terlibat penjualan amunisi kepada Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ini Tindakan Brigadir JO dan Bripda AS yang Dianggap Pengkhianatan terhadap TNI-Polri

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (30/10) tentang tindakan penghianatan pada TNI-Polri terungkap, Kompolnas bereaksi keras, hingga Honorer K2 layangkan surat terbuka pada Jokowi dan Nadiem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News