5 Berita Terpopuler: Pengumuman PPPK Guru 2022 Makin Tak Jelas, Dampaknya Fatal, Mendikbudristek Dituntut Mundur?

5 Berita Terpopuler: Pengumuman PPPK Guru 2022 Makin Tak Jelas, Dampaknya Fatal, Mendikbudristek Dituntut Mundur?
Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022 belum jelas, Guru P1 dari FPPPK dan FGPPNS serukan aksi nasional 2 Maret 2023. Foto dok FPPPK & FGPPNS

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (28/2) tentang Kemendibudristek tak tau kapan pengumuman PPPK guru, jika tak ada kepastian soal pengumuman PPPK dampaknya bisa fatal, hingga P1 bakal demo lagi 2 Maret tuntut SK PPPK Guru atau Mendikbudristek mundur!

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Kemendikbudristek pun Tak Tahu Kapan Pengumuman PPPK Guru 2022, Panselnas CASN, Piye to?

Hari ini, Selasa 28 Februari 2023, para pelamar seleksi PPPK Guru 2022 tidak perlu membuka laman gurupppk.kemdikbud.go.id.

Lantaran sudah bisa dipastikan kalimat “Pengumuman hasil seleksi ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut” masih bertahan di Portal Informasi Seleksi Guru ASN PPPK Tahun 2022 itu.

Ya, sudah pasti hari ini belum juga ada pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022, setelah ketua Forum Guru Lulus Passing Grade Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (GLPGPPPK) Pusat Iswadi, S.Pd.M.Pd., bertemu dengan Koordinator Pokja Perencanaan dan Efektivitas Kelembagaan Sekretaris Ditjen Guru Tenaga Kependidikan (Sesditjen GTK) Kemendikbudristek Adhika Ganendra pada Senin (27/2).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Kemendikbudristek pun Tak Tahu Kapan Pengumuman PPPK Guru 2022, Panselnas CASN, Piye to?

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (28/2) tentang Kemendibudristek tak tau kapan pengumuman PPPK guru, jika tak ada kepastian bisa fatal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News