5 Berita Terpopuler: Sikap Jenderal Dudung Disorot, 4 Poin Ini Jadi Bumerang, Cermati Baik-Baik

5 Berita Terpopuler: Sikap Jenderal Dudung Disorot, 4 Poin Ini Jadi Bumerang, Cermati Baik-Baik
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman saat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (6/6). Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (6/9) tentang sikap Jenderal Dudung dinilai menampar wajah Panglima, 4 poin jadi bumerang bagi Putri Candrawathi, hingga cermati baik-baik info penting dari BKN untuk guru lulus PG. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Bu Connie Bilang Sikap Jenderal Dudung Menampar Muka Panglima

Pengamat militer dan pertahanan Connie Rahakundini Bakrie menanggapi absennya Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman yang tidak menghadiri rapat kerja dengan Komisi I DPR RI.

Rapat kerja Komisi I DPR RI yang dilaksanakan pada Senin (5/9) itu juga dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Connie mengatakan rapat kerja tersebut bersifat sangat penting dan seharusnya dihadiri seluruh kepala staf dari seluruh matra TNI termasuk Jenderal Dudung.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Bu Connie Bilang Sikap Jenderal Dudung Menampar Muka Panglima

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (6/9) tentang sikap Jenderal Dudung dinilai menampar wajah Panglima, 4 poin jadi bumerang bagi Putri Candrawathi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News