5 Berita Terpopuler: STS Ungkap Problem Besar Kasus Briptu Christy, Saiful Anam Singgung Kapolri Pakai Kata Liar

5 Berita Terpopuler: STS Ungkap Problem Besar Kasus Briptu Christy, Saiful Anam Singgung Kapolri Pakai Kata Liar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diharapkan mengawasi Propam dalam penanganan kasus Briptu Christy. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (13/2) tentang dana JHT yang diterima tak sesuai harapan, nasib PPPK dan honorer mirip, demo jilid 6 kembali digelar oleh guru honorer. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Konon Ada Perwira Polisi yang Berhubungan dengan Briptu Christy, STS: Problem Besar

Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso mengaku mendapat informasi bahwa ada perwira polisi yang berhubungan dengan Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto “Saya rasa ini problem besar yang menyangkut mungkin perwira lain yang berhubungan dengan dia.

Jadi, perwira itu juga harus diperiksa bukan hanya Briptu Christy saja,” kata Sugeng Teguh Santoso (STS) saat dikonfirmasi, Kamis (10/2).

STS menyampaikan hal itu mengomentari soal Briptu Christy yang menghilang dan informasi ini viral di media sosial.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Konon Ada Perwira Polisi yang Berhubungan dengan Briptu Christy, STS: Problem Besar

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (13/2) tentang dana JHT yang diterima tak sesuai harapan, nasib PPPK dan honorer mirip, demo jilid 6 kembali digelar oleh guru honorer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News