5 Berita Terpopuler: Sudah Darurat Hukum, Kapolri Langsung Bertindak, Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati

5 Berita Terpopuler: Sudah Darurat Hukum, Kapolri Langsung Bertindak, Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati
Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/10). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Kamis (20/10) tentang Otto Hasibuan menilai Indonesia sudah darurat hukum, Kapolri langsung bergerak untuk mengembalikan kepercayaan publik, hingga Ferdy Sambo terancam hukuman mati. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Otto Hasibuan: Keadaan Sudah Darurat, Presiden Harus Segera Ambil Alih

Ketua DPN Peradi Otto Hasibuan menyebut Presiden Joko Widodo atau Jokowi harus turun tangan membenahi karut-marut di bidang hukum yang saat ini dalam kondisi darurat.

Apalagi belakangan makin banyak aparat penegak hukum yang terlibat dalam kasus kejahatan.

“Dalam kondisi seperti ini kami sepakat bahwa keadaannya sudah darurat. Kalau sudah darurat, Presiden harus ambil alih dalam penegakan hukum ini,” kata dia dalam seminar nasional yang digelar Peradi bersama Universitas Krinawipayana (Unkris) pada Rabu (19/10).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Otto Hasibuan: Keadaan Sudah Darurat, Presiden Harus Segera Ambil Alih

5 berita terpopuler sepanjang Kamis (20/10) tentang Otto Hasibuan menilai Indonesia sudah darurat hukum, Kapolri langsung bergerak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News