5 Berita Terpopuler: Teddy Minahasa Bersumpah, Pernyataan Petugas CCTV KM 50 Dikorek, Telegram Baru dari Kapolri Keluar

5 Berita Terpopuler: Teddy Minahasa Bersumpah, Pernyataan Petugas CCTV KM 50 Dikorek, Telegram Baru dari Kapolri Keluar
Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Teddy Minahasa. Dok Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Rabu (19/10) tentang Teddy Minahasa bersumpah bukan pengguna narkoba, Hendra Kurniawan menghubungi AKBP Ari Cahya Nugraha alias Acay yang merupakan tim CCTV pada kasus penembakan laskar FPI di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek, tetapi tidak terhubung, telegram Kapolri keluar. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Kapolri Keluarkan Telegram Terbaru, Seluruh Kapolres dan Kapolsek Harus Bergerak

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan telegram terbaru berkaitan dengan antisipasi, penanganan, hingga pencegahan terjadinya banjir dan bencana alam, menyusul adanya peningkatan curah hujan di seluruh wilayah Indonesia.

Penanganan banjir dan bencana alam tersebut tertuang dalam surat telegram nomor: STR/760/X/OPS.2./2022 tanggal 12 Oktober 2022, yang ditandatangani oleh Asops Kapolri Irjen Agung Setya.

“Dalam rangka antisipasi secara dini dan guna mengurangi dampak akibat bencana banjir, tanah longsor, angin puting beliung, dan lain-lain. Sebagai akibat anomali cuaca, tingginya curah hujan yang terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia," tulis telegram tersebut.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Kapolri Keluarkan Telegram Terbaru, Seluruh Kapolres dan Kapolsek Harus Bergerak

5 berita terpopuler sepanjang Rabu (19/10) tentang Teddy Minahasa bersumpah bukan pengguna narkoba, telegram Kapolri keluar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News