Mobil

5 Chapter Ertiga Indonesia Community Bangun Kekuatan Sosial

5 Chapter Ertiga Indonesia Community Bangun Kekuatan Sosial
Salah satu kegiatan sosial Ertiga Indonesia Community (EIC). (Foto: eic/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Mengisi hal positif selama Ramadan, penggemar Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Indonesia Comunity (EIC) menggelar bakti sosial serentak di lima chapter (perwakilan).

Kegiatan dilaksanakan dalam kurun waktu lima hari (1-5/6), di lima chapter EIC meliputi Chapter Depok-Bogor (Debor), Chapter Subang-Karawang-Cikampek-Purwakarta (Sukacita), Chapter Jakarta, Chapter Bekasi dan Chapter Jatim.

Ada keseruan dan apresiasi masyarakat ketika tiga chapter melakukan kegiatan baksos dengan tema “EIC Peduli Sesama” pada Sabtu (2/6) kemarin.

Keseruannya yakni sudah jadi kebiaasaan di EIC sebelum saat kegiatan selalu berkumpul bersama dan lalu touring singkat beriringan. Kepala Desa Telagasari Karawang, Ono pun mengapresiasi kegiatan sosial EIC bersama warga Desa Telagasari dan anak yatim piatu.

“Positif sekali kegiatan tersebut dan saya ucapkan terima kasih kepada komunitas EIC,” ucap Kades Ono.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua umum EIC TB Subhan berharap kegiatan sosial yang digelar lima chapter EIC ini bisa memberikan manfaat baik untuk semua member EIC maupun utk masyarakat sekitar.

Subhan juga mengatakan, dana bakti sosial ini berasal dari sumbangan anggota EIC sendiri.

“Hasil sumbangan itu diwujudkan dalam paket bantuan alat sekolah dan uang saku untuk anak–anak kurang mampu dan yatim piatu,” tukasnya.

Mengisi hal positif selama Ramadan, penggemar Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Indonesia Comunity (EIC) menggelar bakti sosial serentak di 5 chapter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News