5 Fakta Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur

5 Fakta Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur
Kondisi truk Pertamina sesuai kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Senin (18/7). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kecelakaan truk Pertamina yang menabrak sejumlah motor dan mobil di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi menjadi sorotan karena menewaskan banyak orang.

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (18/7) sekitar pukul 15.55 WIB.

Adapun korban yang meninggal dunia, yakni sepuluh orang, sementara jumlah kendaraan yang tertabrak truk, yakni dua mobil dan sepuluh motor.

"Luka-luka (korban) ada lima. Kalau lihat dari lukanya, rata-rata luka ringan. Alhamdulillah mudah-mudahan cepat sembuh," kata Aan di RS Polri Kramat Jati.

Berikut 5 fakta terkait kecelakaan truk Pertamina di Cibubur:

1. Kondisi lalu lintas macet.

Warga bernama Kunto (35) yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan kecelakaan terjadi saat arus lalu lintas tengah macet gegara lampu merah.

"(Truk Pertamina) kecepatan kurang lebih 50 sampai 60 km per jam, itu menabrak awalnya mobil Avanza merah, habis itu kena motor semuanya, angkot juga kena," kata Kunto kepada wartawan.

Deretan fakta kecelakaan maut truk Pertamina di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News