5 Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut di Cianjur Belum Teridentifikasi

5 Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut di Cianjur Belum Teridentifikasi
Ilustrasi korban tewas dalam kecelakaan maut di Cianjur. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Tim dari Polres Cianjur, Jawa Barat belum bisa mengidentifikasi lima dari enam korban tewas dalam kecelakaan maut truk pengangkut terigu di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Bangbayang.

Menurut Humas Polres Cianjur, Ipda Nanang Sunarya, saat evakuasi, polisi tidak menemukan kartu identitas para korban kecelakaan.

Sejauh ini polisi baru mengetahui identitas satu korban tewas, yakni Ahmad Roni yang merupakan sopir truk tersebut.

Sementara itu, identitas lima orang korban tewas lainnya masih didata petugas.

"Baru data sopir truk yang meninggal dunia, sedang lima orang lainnya belum terdata karena petugas masih mencari identitasnya," kata Nanang.

Dia berharap petugas bisa segera mengidentifikasi korban. Jika ada masyarakat daerah itu yang merasa kehilangan anggota keluarga, bisa datang ke RSUD Cianjur.

Tiga korban meninggal dunia yang belum teridentifikasi merupakan pengendara sepeda motor jenis matik merek Honda Scoopy F 6274, Honda Revo F 3696 WB, dan Yamaha Fino F 4958 OB.

"Kalau ada yang mengenal atau tahu pemilik sepeda motor dengan nopol tersebut, silahkan datang ke RSUD Cianjur atau Mapolres Cianjur," ujar Nanang. (ant/fat/jpnn)

Polisi belum mengetahui identitas lima dari enam korban tewas dalam kecelakaan maut di jalur tengkorak Sukabumi-Cianjur, Minggu (14/8).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News