Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak Sukabumi-Cianjur Bertambah

Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak Sukabumi-Cianjur Bertambah
Polisi bersama warga menyingkirkan terigu yang berhamburan dari dalam truk yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022).ANTARA/Ahmad Fikri.

jpnn.com, CIANJUR - Korban tewas dalam kecelakaan maut truk pengangkut terigu di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Jawa Barat, Minggu (14/8) bertambah menjadi enam orang.

Sebelum meninggal dunia, korban sempat mendapatkan pertolongan medis di RSUD Cianjur bersama tiga orang lainnya yang menderita luka berat.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan jajarannya masih mendata para korban kecelakaan truk tersebut.

Polisi kesulitan mengidentifikasi sebagian korban kecelakaan lantaran saat evakuasi, petugas tidak menemukan kartu identitas mereka.

"Korban bertambah menjadi enam orang, jenis kelamin pria. Sebelumnya sudah sempat mendapat pertolongan medis di RSUD Cianjur," ujar Doni.

Sementara itu, tiga korban masih dirawat di RSUD Cianjur. Mereka dirawat intensif akibat luka cukup parah. Antara lain di bagian kepala.

Polres Cianjur masih berkoordinasi dengan Ditlantas Polda Jabar untuk memastikan penyebab kecelakaan maut tersebut.

Mamun, dugaan sementara truk tersebut menghantam sejumlah kendaraan lain akibat rem blong. Sebab, di lokasi tidak ditemukan jejak pengereman.

AKBP Doni Hermawan menyebut korban tewas dalam kecelakaan maut di jalur tengkorak Sukabumi-Cianjur bertambah menjadi 6 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News