5 Pemain Muda Yang Harus Dibeli MU, Siapa Saja Mereka?

5 Pemain Muda Yang Harus Dibeli MU, Siapa Saja Mereka?
express

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United harus membeli pemain muda untuk menjaga kestabilan klub. Laman Squawka menulis, ada lima bintang muda yang bisa didatangkang MU pada musim panas nanti.

Salah satunya ialah Memphis Depay. Menjadi penggawa inti PSV Eindhoven, Depay sukses mencetak 19 gol dari posisinya di flank kiri. Selain Depay, MU juga disarakan membeli Roberto Firmino.

Setelah tampil baik bersama Hoffenheim, Firmino saatnya mencari tantangan yang lebih besar. MU dianggap cocok untuk mengembangkan bakat pemain timnas Brasil tersebut.

Firmino selama ini sangat berbahaya dalam dual satu lawan satu. Dia berhasil membukukan prosentase 59 persen dari 193 take ons dalam 26 pertandingan Bundesliga.

Bintang muda Inter Milan, Mateo Kovacic juga masuk dalam daftar. Dengan usia yang masih muda, Kovacic sudah dipercaya menjadi penggawa inti Inter. Dia bisa menjadi solusi jika Michael Carrick pensiun.

Radja Nainggolan juga menjadi pemain yang dianggap cocok berseragam MU. Gelandang AS Roma berdarah Indonesia itu bisa berperan sebagai box to box yang bagus. Sejauh ini, dia sudah melakukan 25 intersep dan menjadi pemain Roma yang paling sering memenangkan tekel. Yakni, sebanyak 48 tekel.

Nama terakhir ialah Mauro Icardi. Penyerang Inter Milan itu bisa menjadi suksesor Robin Van Persie yang mulai digerogoti usia. Musim ini, Icardi sudah menjaringkan 15 gol bersama Inter. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Manchester United harus membeli pemain muda untuk menjaga kestabilan klub. Laman Squawka menulis, ada lima bintang muda yang bisa didatangkang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News