50 Ribu Pendukung Hadiri Kampanye Akbar Rusli-Idris

50 Ribu Pendukung Hadiri Kampanye Akbar Rusli-Idris
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Lebih dari 50.000 massa pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Rusli Habibie – Idris Rahim, memenuhi Lapangan Taruna dan memenuhi ruas jalan di sekitarnya hingga memacetkan jalan lebih dari 2 km, saat pelaksanaan kampanye monologis, Minggu (5/2).

Kampanye monologis pasangan petahana ini, menghadirkan Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Golkar Idrus Marham, dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Sjarifuddin Hasan.

Bahkan keduanya, terpaksa harus berjalan kaki sejauh dua kilometer, untuk mencapai lokasi kampanye.

“Ini sungguh luar biasa, dukungan kepada pasangan Rusli-Idris. Salam dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto untuk seluruh rakyat Provinsi Gorontalo, mendukung Rusli-Idris berarti mensyukuri kemajuan yang tekah ditorehkan oeh Rusli–Idris,” kata Idrus Marham, saat orasi politik kampanye dialogis di Lapangan Taruna, Kota Gorontalo, Minggu (5/2).

Idrus juga menegaskan, pilihan DPP Partai Golkar kembali menetapkan pasangan yang disebut Nyata Karya Rusli Idris (NKRI) ini, karena berdasarkan survei.

Sebanyak 70 persen rakyat Gorontalo menginginkan pasangan asli Gorontalo ini, maju untuk periode kedua.

Program pendidikan dan kesehatan gratis menjadi dua bukti, betapa rakyat Gorontalo merasakan manfaatnya hingga saat ini.

“Partai Golkar kembali mendukung Rusli – Idris karena suara rakyat mayoritas menginginkan kembali. Jangan pernah melawan suara rakyat, karena namanya tidak mensyukuri kemajuan yang telah dilakukan pasangan NKRI di Gorontalo,” tambahnya.

 Lebih dari 50.000 massa pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Rusli Habibie – Idris Rahim, memenuhi Lapangan Taruna dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News