JPNN.com

6 Anggota Bareskrim Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Senin, 01 Maret 2021 – 21:17 WIB
6 Anggota Bareskrim Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa - JPNN.com
Komjen Agus Andrianto. Foto: Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian (KNP) dan kenaikan pangkat luar biasa (KPLB) bagi enam anggota Bareskrim Polri.

Upacara ini digelar di Aula Bareskrim Polri Lantai 9, Mabes Polri, Jakarta, Senin (1/3), dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Total ada enam perwira berprestasi di Bareskrim yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Selaku pimpinan di lingkungan Bareskrim Polri, kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atas prestasi dan pencapaian kinerja yang memuaskan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada institusi," ujar Agus dalam keterangannya.

Jenderal bintang tiga ini menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan hak prerogatif pimpinan untuk menilai anggotanya layak diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang didasarkan atas penilaian kinerja.

Kenaikan pangkat ini juga mengandung makna sebagai pengakuan atas pencapaian kemampuan profesional bagi personel Polri maupun PNS Polri.

"Di samping itu, kenaikan pangkat ini juga merupakan suatu bentuk penghargaan dari lembaga dan pimpinan atas dedikasi dan pengabdian yang telah rekan-rekan berikan kepada institusi selama ini," kata mantan Kabaharkam Polri ini.

Komjen Agus berharap, dengan adanya kenaikan pangkat ini menjadi pemicu semangat dalam bertugas dan menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...