6 Kabar Terbaru Kasus Brigadir J, Istri Ferdy Sambo Hanya Menangis, Napoleon Langsung Menyengat

6 Kabar Terbaru Kasus Brigadir J, Istri Ferdy Sambo Hanya Menangis, Napoleon Langsung Menyengat
Rumah Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/7), yang disebut sebagai TKP insiden polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J. Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hampir setiap hari belakangan ini selalu ada kabar terbaru terkait kasus kematian Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat atau Brigadir J.

Versi awal yang disampaikan kepolisian, Brigadir J tewas dalam baku tembak dengan rekannya sesama polisi, Bharada E, di rumah Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022.

Berikut ini 6 kabar terbaru yang muncul hingga Kamis (22/7) malam:

1. Jangan Berspekulasi soal Istri Ferdy Sambo

Ketua Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap (Komnas) Perempuan Andy Yentriyani meminta semua pihak bersabar menunggu hasil investigasi tim khusus (timsus) yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Komnas Perempuan menilai spekulasi yang menyudutkan istri Ferdy Sambo dampaknya sangat buruk.

"Semua spekulasi, khususnya terkait motif, menurut kami akan lebih banyak menyudutkan pihak Ibu P (istri Ferdy Sambo), sehingga itu menghalangi beliau untuk bisa pulih," kata Andy Yentriyani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan, beredarnya spekulasi justru akan mempersulit tim khusus bentukan Kapolri untuk mendapatkan keterangan istri Ferdy Sambo yang menjadi saksi kunci peristiwa tersebut.

Komnas Perempuan sedang melakukan pendalaman kasus terkait pelaporan P sebagai korban kekerasan seksual.

Berikut ini 6 kabar terbaru seputar kasus Brigadir J hingga Kamis malam. Simak juga kondisi terkini istri Ferdy Sambo dan omongan Napoleon Bonaparte.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News