6 Pengeroyok Bripda Rio sudah Ditangkap, Ternyata Anggota Geng Motor Kampung Bahari

6 Pengeroyok Bripda Rio sudah Ditangkap, Ternyata Anggota Geng Motor Kampung Bahari
Ilustrasi pengeroyokan terhadap Bripda Rio. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota geng motor pelaku pengeroyokan anggota Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Bripda Rio Novemberyanto telah ditangkap di Subang, Jawa Barat.

Dari 14 orang terduga pelaku pengeroyokan, baru enam orang yang sudah tertangkap. Sisanya masih diburu.

"Keenam pelaku tergabung di dalam geng GOPSTR17. Dalam kesehariannya, para pelaku tinggal di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Wibowo di Markas Polres Metro Jakarta Utara, Jumat.

Keenam anggota GOPSTR17 berinisial WSK, DA, RAP, YA, MAD dan HMF tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka utama.

Gerombolan jalanan itu mengeroyok anggota Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri saat Bripda Rio berniat melerai perkelahian yang sedang terjadi antara para tersangka dengan korban awal, yaitu A dan P.

Perkelahian itu terjadi pada 1 Januari 2022 sekitar pukul 16.30 WIB di depan salah satu warteg di Jalan Ende, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasus ini diawali pada saat korban awal, yaitu A dan P, bertemu rombongan pelaku yang mengendarai sepeda motor menggunakan cukup banyak badan jalan.

Komplotan geng motor itu tidak terima saat kedua korban awal menggeber motor mereka.

Anggota geng motor pelaku pengeroyokan anggota Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Bripda Rio Novemberyanto telah ditangkap di Subang, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News