6 Putt Menyakitkan Bagi Mantan Juara Dunia

6 Putt Menyakitkan Bagi Mantan Juara Dunia
Ernie Els usai melakukan putting di hole 1. Foto : pga.com

jpnn.com - Menyandang juara mayor empat kali dan sempat menjadi golfer papan atas dunia tak lantas membuat Ernie Els mudah melaju dalam turnamen mayor The Masters 2016. Buktinya golfer berjuluk Big Easy itu harus menerima kenyataan pahit karena pukulannya yang tidak fokus.

Dalam hole pertama di hari pertama gelaran The Masters yang diadakan di Augusta National Golf Club Kamis lalu, Els membukukan enam kali putt. Ya, enam kali putt! Dengan jarak tak lebih dari 3 kaki.

Sontak, penampilan Els itu mendapat reaksi beragam dari para pecinta golf. Video yang menayangkan kesialannya hari itu menjadi viral di seluruh dunia. Video itu bisa disaksikan di link berikut http://www.bbc.com/sport/golf/35994630.

Catatan buruk di hole pertama ternyata menjatuhkan mental pemain golf yang rutin mengikuti turnamen di Indonesia tersebut. Terbukti, sampai akhir pertandingan hari pertama dia mencatatkan poin 6 di atas par. Tak tanggung-tanggung, Els mencetak dua kali double bogey, dan tiga bogey. (jpnn/pda)

 


Menyandang juara mayor empat kali dan sempat menjadi golfer papan atas dunia tak lantas membuat Ernie Els mudah melaju dalam turnamen mayor The Masters


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News