Tanpa Hadiah Uang Tunai, Juara Trofeo Persija Cuma Terima...

Tanpa Hadiah Uang Tunai, Juara Trofeo Persija Cuma Terima...
Suporter Persija. Foto dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gelimang turnamen pra musim dengan hadiah menggiurkan rupanya tak membuat Panpel Trofeo Persija ikuti-kutan memberikan hadiah besar. Mereka memastikan, Trofeo Persija hanya memberikan trofi, bukan uang sebagai hadiah.

Sebelumnya, ada turnamen Piala Jenderal Sudirman, Gubernur Kaltim, Bhayangkara sampai Piala Presiden yang menawarkan hadiah miliaran rupiah. 

Menurut ketua panpel Persija, Hanifditya, tidak adanya hadiah uang lantaran turnamen ini hanya bersifat pertandingan persahabatan.  

"‎Tidak ada hadiah lainnya. Sebab, trofeo ini merupakan ajang yang tak bisa dinilai harganya karena kami bermain berdasarkan rasa persahabatan. Kami berterima kasih kepada dua tim sahabat yang turut serta, walaupun hanya trofi sebagai persembahan gelar," katanya, usai jumpa pers Trofeo di salah satu hotel di kawasan Tebet, Jumat (8/4) malam.

Dua tim yang akan menjadi lawan Persija adalah Bali United dan PSM Makassar. Ketiganya akan bertanding untuk sekadar laga persahabatan pada Sabtu (9/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (dkk/ jpnn)


JAKARTA - Gelimang turnamen pra musim dengan hadiah menggiurkan rupanya tak membuat Panpel Trofeo Persija ikuti-kutan memberikan hadiah besar. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News