650 Mahasiswa ISTN Diwisuda di Hari Sumpah Pemuda

650 Mahasiswa ISTN Diwisuda di Hari Sumpah Pemuda
650 mahasiswa ISTN yang diwisuda. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada Sabtu (28/10), Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta mewisuda 650 mahasiswa yang telah menyelesaikan kuliahnya.

Mengusung tema”Tingkatkan Kualitas Lulusan yang Menguasai Sains dan Teknologi, Berbudi Luhur dan Tangguh dengan Semangat Sumpah Pemuda”, kegiatan wisuda dilakukan di auditorium Prof. Dr. Ir. R. Rooseno, Kampus ISTN Bhumi Srengseng Indah Jakarta.

Mereka yang diwisuda berasal dari dari mahasiswa Teknik Sipil (jenjang D3, S1 dan S2), Teknik Elektro (D3, S1 dan S2), Teknik Industri (S1 dan S2), Teknik Mesin, Teknik Arsitektur, Arsitektur Lanskap, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Fisika, Matematika (S1), Farmasi (S1) dan Profesi Apoteker.

Rektor ISTN, Dr Dra Lili Musnelina, MSi Apt menyatakan, wisuda ini menambah jumlah komunitas lulusan ISTN yang tergabung dalam Ikatan Alumni (INI) ISTN yang berdiri pada tahun 1950.

Lili menegaskan, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia bidang sains dan teknologi melalui penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, dengan sarana dan prasarana yang memadai.

Dengan semangat sumpah pemuda, Lili mengajak secara bersama menjaga kekuatan dan kesatuan untuk dapat berkontribusi bagi bangsa Indonesia dengan penguasaan sains dan teknologi, berbudi luhur dan tangguh dalam peningkatan daya saing menghadapi tantangan nasional, regional serta global.(mg7/jpnn)


Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada Sabtu (28/10), Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta mewisuda 650 mahasiswa.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News