ISTN Raih Penghargaan sebagai PTS dengan Dosen Terbanyak

ISTN Raih Penghargaan sebagai PTS dengan Dosen Terbanyak
Kampus Institut Sains dan Teknologi Nasional. Foto: dokumen ISTN

jpnn.com, JAKARTA - Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) meraih penghargaan bergengsi menjelang ulang tahunnya ke-70.

ISTN meraih peringkat pertama Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan persentase Jabatan Akademik Dosen dan Sertifikasi Pendidik Dosen Terbanyak dari 309 PTS  yang terdaftar di LLDikti III.

Rektor ISTN Lili Musnelina mengatakan, pencapaian ini menunjukkan bahwa ISTN memiliki kualitas yang unggul sebagai institusi pendidikan.

“Ini merupakan bentuk kerja keras civitas akademika ISTN dalam meningkatkan kualitas sebagai institusi pendidkan yang tangguh, unggul dan menjadi pilihan,” kata Lili Musnelia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/12).

ISTN Raih Penghargaan sebagai PTS dengan Dosen Terbanyak
Penghargaan yang diraih ISTN. Foto: dok. ISTN

Menurutnya, pengharagaan ini merupakan raihan yang luar biasa bagi ISTN di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjuang selesai.

“ISTN secara berkelanjutan melakukan pembenahan dan meningkatkan kualitas mutu melalui transformasi digital di bidang organisasi dan akademik makin semangat karena prestasi yang diraih sangat terlihat,” ujar Lili.

Hingga kini ISTN memiliki lima Fakultas, di anara Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), Fakultas Teknologi Industri (FTI), Fakultas Farmasi (FFAR), Fakultas Sains dan Teknologi Informasi (FSTI) dan Fakultas Pasca Sarjana siap mengamalkan misi Tridarma Perguruan Tinggi. (jlo/jpnn)

ISTN meraih peringkat pertama PTS dengan persentase jabatan akademik dosen dan sertifikasi pendidik dosen terbanyak.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News