Romy Rafael Sukses Hipnotis Peserta Dies Natalis ISTN

Romy Rafael Sukses Hipnotis Peserta Dies Natalis ISTN
Aksi Rommy Rafael di Dies Natalis ke-67 di Jakarta. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus hypnoterapi Romy Rafael memeriahkan Dies Natalis ISTN ke-67 di halaman Rektorat Kampus ISTN Bhumi Srengseng Indah Jakarta.

Aksinya menghipnotis penonton di atas panggung sukses menghibur ratusan peserta lain.

Selain penampilan Romy, penonton uga dihibur oleh Kresipah Percution yang memanfaatkan sampah sebagai alat musik, Holy Powder Time saat Kresipah Percution beraksi, lalu ada Electrical Band, Asap Band, Senam Aerobic, Senam Maumere, Atraksi dari Merpati Putih ISTN.

Sebelum acara puncak, penyelenggara juga mengadakan serangkaian acara seperti Lomba Futsal Antar Fakultas, Lomba Nasi Tumpeng, Lomba Kebut Dayung Antar Pelajar.

Dalam Dies Natalis ISTN ke-67 tahun ini mengambil tema ‘Meningkatkan Kebersamaan Civitas Menuju ISTN Jaya untuk Indonesia’.

Tema tersebut sesuai dengan tujuan utama Bapak Beton Indonesia Dr.Ir.R. Rooseno saat mendirikan Kampus ISTN untuk membangun Indonesia dalam meningkatkan Ekonomi Rakyat melalui pembangunan.

“Motto ISTN yaitu Wedha Wiyata Wira Sakti, yang berarti Perguruan Tinggi yang menghasilkan pribadi luhur dan tangguh,” kata Rektor ISTN, Dr. Dra. Lili Musnelina, M.Si., Apt dalam siaran tertulisnya, Rabu (13/12).

Kegiatan ini, lanjut Dra. Lili, bertujuan untuk memupuk kebersamaan di kalangan civitas akademika, alumni dan masyarakat luas dalam mempertahankan dan meningkatkan peran ISTN dalam perjuangan bangsa.(mg7/jpnn)


Aktor sekaligus hypnoterapi Romy Rafael memeriahkan Dies Natalis ISTN Jakarta ke-67 di halaman Rektorat Kampus ISTN Bhumi Srengseng Indah Jakarta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News