7 Artis ini Panen Follower Instagram

7 Artis ini Panen Follower Instagram
Salah satu unggahan Syahrini. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Instagram saat ini menjadi media sosial favorit selebriti Indonesia dan manca negara. Setiap hari hampir selalu ada kabar terbaru dari akun para bintang tersebut. Unggahan yang dipamerkan beragam. Mulai dari kegiatan sehari-hari yang antara penting dan tidak penting, foto kontroversial, hingga endorsement.

Aktivitas selebriti yang tinggi di Instagram pulalah yang membuat fans berbondong-bondong jadi follower mereka. Beberapa selebriti Indonesia mampu mencatatkan follower di atas 5 juta.  Siapa saja mereka? (fam/dod/c6/jan/flo/jpnn)

Ayu Ting-Ting

Nama akun @ayutingting92. Aktif pada 8 Agustus 2013. Jumlah follower capai 11,4 juta. Banyaknya follower di Instagram, buat Ayu, menjadi indikator bahwa banyak orang yang peduli dengannya. ’’Dan kalau mau jualan, langsung laku. Luar biasa pokoknya,’’ katanya. Tapi, terkadang dia juga garuk-garuk kepala karena pengikutnya yang belasan juta itu. ’’Punya haters, itu risikonya. Tapi, nggak masalah lah daripada kita nggak diomongin, jadi anyep dong,’’ ujarnya.

 

Syahrini

Nama akun. @princessyahrini. Aktif pada 28 April 2012. Jumlah follower capai 11,2 juta. Aktivitas Syahrini yang kerap liburan syantiek ke luar negeri diketahui publik dari beragam posting-an-nya di Instagram. Dia kerap mengunggah foto-foto dan video di sana. Apa semua follower-nya itu penggemar sejati? Tidak. Banyak juga hater yang follow buat kepentingan kepo. ’’Haters diusir cantik aja. Kalau lovers dipeluk manja,’’ komentarnya menanggapi haters. Seperti biasa Syahrini selalu santai menghadapi haters.

Laudya Cynthia Bella

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News