JPNN.com

7 Hal Tentang Pernikahan Crazy Rich Surabayan

Sabtu, 01 Desember 2018 – 06:20 WIB 7 Hal Tentang Pernikahan Crazy Rich Surabayan - JPNN.com

jpnn.com, NUSA DUA - Kabar pernikahan putra dan putri konglomerat asal Surabaya, Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa telah banyak menyita perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya sekadar mewah, label yang patut dipasang adalah supermewah. Bagaimana tidak, semua hal yang disiapkan untuk resepsi pernikahan hari ini adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Berikut tujuh hal yang harus diketahui dari resepsi pernikahan Crazy Rich Surabayan ini :

Rekor Muri

Karena kemewahan konsep yang diusungnya, membuat pernikahan antara Jusup dan Clarissa bakal tercatat sebagai pernikahan termahal di Museum Rekor Indonesia (MURI)

Suvenir Koin Emas

Tak tanggung-tanggung, suvenir pernikahan yang disiapkan bagi para tamu yang hadir adalah koin emas yang memuat siluet wajah mempelai. Beratnya variatif, mulai dari 3 gram, 5 gram, dan 10 gram. Semua undangan dipastikan menerima suvenir itu. Tamu cukup membawa undangan, lalu ditukar dengan koin emas.

Tiket dan Akomodasi Ditanggung

Sungguh beruntung orang yang diundang hadir dalam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa di The Mulia Hotel & Resort Bali. Bagaimana tidak, mereka akan mendapat fasilitas berupa penerbangan dan penginapan gratis selama di Pulau Dewata.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...