Terjunkan Puluhan Personel Amankan Pernikahan Supermewah

Terjunkan Puluhan Personel Amankan Pernikahan Supermewah
Persiapan jelang pernikahan supermewah di Bali. FOTO : Radar Bali

jpnn.com, NUSA DUA - Bukan hanya pihak hotel dan wedding organizer saja yang sibuk menghadapi pernikahan supermewah antara Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang Sabtu (1/12) ini. Persiapan juga dilakukan oleh aparat keamanan. Pasalnya, diperkirakan akan banyak tamu undangan yang hadir dari dalam maupun luar negeri di pesta pernikahan putra pengusaha kelapa sawit itu.

Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan yang dikonfirmasi terkait persiapan pengamanan pun membenarkan. Menurutnya, untuk pengamanan pernikahan Jusup dan Clarissa, Polresta Denpasar akan menurunkan 65 orang personel.

Pengamanan itu, kata Ruddi  sudah dimulai sejak hari ini atau H-1. Bahkan lanjutnya, pada saat pelaksanaan nanti, 65 personel dari Polresta denpasar juga akan di-backup Polda Bali. Setidaknya akan ada 37 orang anggota PJR yang akan mendukung kelancaran jalannya acara tersebut. “Termasuk intelejen dan tim patroli,” imbuhnya.

Menurut Ruddi, pengamanan akan dilakukan seperti pengamanan biasa. Mulai pemeriksaan di pintu masuk, patroli hingga memeriksa barang bawaan para undangan.

Terkait banyaknya anggota yang dilibatkan, Ruddi beralasan bahwa jumlah itu disesuaikan dengan banyaknya jumlah tamu yang hadir. Menurutnya, tidak ada unsur keistimewaan atau pengecualian. "Bentuk pengamanan biasa, sama seperti biasanya.  Kami amankan sesuai jumlah undangannya, karena banyak," tukasnya. (rb/mar/pra/mus/JPR/JPNN)


Menurut Ruddi, pengamanan akan dilakukan seperti pengamanan biasa. Mulai pemeriksaan di pintu masuk, patroli hingga memeriksa barang bawaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News