7 Icons Main Sinetron Sambil Cari Personel Baru

7 Icons Main Sinetron Sambil Cari Personel Baru
7 Icons Main Sinetron Sambil Cari Personel Baru
SELEPAS pengunduran diri Vanilla, tak lantas membuat grup vokal 7 Icons terpuruk. Mereka justru semakin terpacu untuk menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Bukan hanya tarik suara, PJ, Atee, Linzy, Natly, Mezty, dan Grace kembali terlibat dalam serial televisi. Bersama Baim Wong, Gunawan dan Mischa Chandrawinata, mereka membintangi Cinta 7 Susun.

Sebelumnya, 7 Icons pernah tampil dalam sederet sinetron, mini seri, dan film televisi, baik sebagai pemeran utama maupun bintang tamu. Diantaranya, Go Go Girls dan Cinta Cenat Cenut pada 2011, serta 7icons The Dreams Come True dan 7 Kamar 7icons yang tayang tahun lalu. Cinta 7 Susun bercerita tentang perjalanan karir 7 Icons yang dibumbui drama percintaan.

Vanilla yang memutuskan hengkang karena ingin fokus mengurus rumah tangga yang dibinanya dengan Heri Kurniawan mulai Kamis (31/1), akan tampil di tiga episode awal sinetron tersebut. ”Vanilla masih ada dalam cerita sinetron ini, dari episode pertama sampai ketiga,” ujar sang sutradara Dodi M Surahman.

Namun, dalam sinetron yang tayang di RCTI mulai Senin (28/1), Vanilla tidak digambarkan akan menikah saat memutuskan mengundurkan diri. Perempuan berambut panjang itu diceritakan akan melanjutkan pendidikan di luar negeri sehingga tak lagi bisa bersama keenam temannya tersebut. ”Sinetron ini bukan cerita yang sesungguhnya, ini cerita fiksi. Tetapi benang merahnya tetap ada,” katanya.

SELEPAS pengunduran diri Vanilla, tak lantas membuat grup vokal 7 Icons terpuruk. Mereka justru semakin terpacu untuk menunjukkan eksistensinya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News