Minggu, 18 November 2018 – 00:10 WIB

7 Icons Main Sinetron Sambil Cari Personel Baru

Jumat, 01 Februari 2013 – 14:23 WIB
7 Icons Main Sinetron Sambil Cari Personel Baru - JPNN.COM

SELEPAS pengunduran diri Vanilla, tak lantas membuat grup vokal 7 Icons terpuruk. Mereka justru semakin terpacu untuk menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Bukan hanya tarik suara, PJ, Atee, Linzy, Natly, Mezty, dan Grace kembali terlibat dalam serial televisi. Bersama Baim Wong, Gunawan dan Mischa Chandrawinata, mereka membintangi Cinta 7 Susun.

Sebelumnya, 7 Icons pernah tampil dalam sederet sinetron, mini seri, dan film televisi, baik sebagai pemeran utama maupun bintang tamu. Diantaranya, Go Go Girls dan Cinta Cenat Cenut pada 2011, serta 7icons The Dreams Come True dan 7 Kamar 7icons yang tayang tahun lalu. Cinta 7 Susun bercerita tentang perjalanan karir 7 Icons yang dibumbui drama percintaan.

Vanilla yang memutuskan hengkang karena ingin fokus mengurus rumah tangga yang dibinanya dengan Heri Kurniawan mulai Kamis (31/1), akan tampil di tiga episode awal sinetron tersebut. ”Vanilla masih ada dalam cerita sinetron ini, dari episode pertama sampai ketiga,” ujar sang sutradara Dodi M Surahman.

Namun, dalam sinetron yang tayang di RCTI mulai Senin (28/1), Vanilla tidak digambarkan akan menikah saat memutuskan mengundurkan diri. Perempuan berambut panjang itu diceritakan akan melanjutkan pendidikan di luar negeri sehingga tak lagi bisa bersama keenam temannya tersebut. ”Sinetron ini bukan cerita yang sesungguhnya, ini cerita fiksi. Tetapi benang merahnya tetap ada,” katanya.

Misalnya, penggunaan nama masing-masing untuk peran yang dilakoni Mezty cs. Namun, jika pada kehidupan nyata mereka tinggal bersama di apartemen, dalam Cinta 7 Susun mereka diceritakan sebagai penghuni rumah susun. Persahabatan mereka terbentuk secara tak sengaja saat berusaha menyelamatkan rumah susun yang mereka tinggali dari rencana penggusuran.
Hubungan mereka diperkuat dengan kecintaan yang sama pada musik. ”Dalam perjalanannya nanti, mereka membentuk 7 Icons,” terangnya. Kehadiran personel baru sebagai pengganti Vanilla akan melengkapi cerita. Namun, dia masih enggan memberi bocoran tentang bagian itu. ”Di episode berapa (personel 7 Icons muncul), kami masih menunggu,” ucapnya.
 
Intrik yang terjadi akibat memperebutkan pria menjadi bumbu yang membuat sinetron itu semakin seru. Ada Baim Wong yang berperan sebagai Joe dan tokoh Danish yang dimainkan Mischa Chandrawinata. Sementara itu, Linzy mengungkapkan, meski sudah membintangi beberapa judul sinetron, mini seri dan film televisi, dia dan keenam temannya harus melakui proses casting.
 
”Pengalaman akting bukan yang pertama, tetapi kalau syuting stripping ini yang pertama. Dan melewati peran ini buat kami tidak mudah, kami harus melalui casting. Sebenarnya ini mimpi kita bertujuh bisa terlibat dalam sinetron, apalagi temanya girlband,” tuturnya. Selain akting, dia dan kawan-kawannya ingin menjajal kemampuan sebagai pemandu acara. Namun, saat ini mereka belum mendapat kesempatan itu.

Mengenai pengganti Vanilla, diakuinya masih dalam proses pencarian. Ada beberapa persyaratan yang mereka tetapkan untuk calon personel baru. ”Kriterianya, cewek maksimal 23 tahun. Pastinya bisa menari, akting, berpenampilan menarik dan memiliki karakter yang kuat untuk mengisi kekosongan ini,” sambung Natly. (ash)
SHARES
TAGS   7 Icons
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar