7 Kali RH Memegang Payudara Perempuan di Jalanan Bandung

7 Kali RH Memegang Payudara Perempuan di Jalanan Bandung
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat mengungkap kasus pelecehan di Polresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (16/1/2023). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - RH, pria 20 tahun kini tak bisa lagi berkeliaran sambil melakukan pelecehan terhadap perempuan di jalanan Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

RH telah diamankan Satreskrim Polresta Bandung.

Aksi tak senonoh pelaku diketahui dari adanya laporan seorang korban perempuan berusia 16 tahun yang merasa dilecehkan di kawasan Cikancung, Kabupaten Bandung.

"Baru dilaporkan tanggal 7 Januari 2023 kepada polsek dan polsek melakukan penyelidikan bersama korban sampai betul-betul identitas si pelaku teridentifikasi," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Senin.

Menurut Kusworo, RH mayoritas melakukan aksinya di saat siang hari.

Ketika beraksi, pelaku mengendarai sepeda motor mencari sasaran kemudian mendekati korban dari arah belakang.

"Di mana korban tersebut adalah wanita yang mengendarai sepeda motor sendirian, kemudian dari belakang diikuti sampai posisinya sejajar dengan korban kemudian tangan kirinya menyentuh payudara korban," kata Kusworo.

Setelah melakukan aksi tersebut, menurut Kusworo, pelaku kemudian langsung mengebut motornya dan melarikan diri dari lokasi kejadian tersebut.

Ketika beraksi, pelaku mengendarai motor mencari sasaran kemudian mendekati korban dari arah belakang dan memegang payudara di Jalanan Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News