Jumat, 22 Juni 2018 – 10:37 WIB

7 Komisi DPR Bakal Bahas Penyelesaian Honorer K2

Sabtu, 02 Juni 2018 – 12:13 WIB
7 Komisi DPR Bakal Bahas Penyelesaian Honorer K2 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tujuh komisi DPR akan menggelar agenda khusus yakni membahas masalah honorer K2.

Adapun tujuh komisi gabungan itu yakni komisi I, III, IV, VIII, IX, X, XI.

Selain tujuh komisi yang akan hadir, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri, Menteri PPN,/Kepala Bapenas, Menteri Luar Negeri, Menteri Kesehatan, dan Menteri Agama dijadwalkan juga akan datang.

"Sesuai jadwal, ada rapat gabungan 7 komisi. Intinya membahas masalah honorer K2," ujar Arif Wibowo, anggota Komisi II DPR RI, Sabtu (2/6).

Adanya jadwal rapat kerja gabungan ini membuat honorer K2 mendapat semangat baru. Mereka semakin yakin akan ada pengangkatan CPNS dari honorer K2.

"Ibaratnya ini suplemen bagi honorer K2. Artinya perjuangan honorer K2 yang ditopang ADKASI (asosiasi DPRD kabupaten seluruh Indonesia) akan membawa hasil," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih.

Sementara Nurbaiti, koordinator FHK2I Jakarta menambahkan, honorer akan mengawal pembahasan ini agar seluruh K2 bisa terangkat seluruhnya.

"Perjuangan ini akhirnya bisa membuahkan hasil. Ini juga merupakan angin segar bagi K2 di bulan ramadan," tandasnya. (esy/jpnn)

SHARES
TAGS   honorer K2 CPNS
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar