75 SK CPNS Jayapura Tersendat di BKN Regional

75 SK CPNS Jayapura Tersendat di BKN Regional
75 SK CPNS Jayapura Tersendat di BKN Regional
SENTANI - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jayapura, Papua  Michael Wutoy mengungkapkan bahwa SK CPNS formasi 2010 belum bisa diserahkan dalam waktu dekat. Pasalnya, masih menunggu petunjuk dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Papua soal 75 SK yang belum turun.

  

Dijelaskannya, SK penetapan formasi penerimaan tahun 2010 ini masih tersisa 75 dari 277 formasi CPNS. Kata dia, 75 SK yang belum dikeluarkan itu ini masih dalam proses dan akan tuntas secara bertahap. Artinya akan disesuaikan dengan 200 lebih SK yang sudah dikeluarkan SK penetapannya.

  

"Masih tersisa 75 makanya sambil menunggu SK penetapan yang sudah dipersiapkan. Diharapkan kesabarannya karena akan dikeluarkan secara bersamaan dengan yang sudah ada SK penetapannya secara serentak,"katanya.

  

Lebih jauh diungkapkannya, untuk tahun 2013 penerimaan PNS belum ada petunjuk sehingga belum dipastikan akan dibuka atau tidak. Sebab sampai saat ini formasi terakhir penerimaan adalah formasi tahun 2010 yang penerimaan  dilakukan tahun 2011. Menurutnya, moratorium penerimaan PNS memang sudah dicabut hanya petunjuk lebih lanjut untuk penerimaan belum ada sehingga pemerintah daerah sendiri belum bisa memastikannya.

  

SENTANI - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jayapura, Papua  Michael Wutoy mengungkapkan bahwa SK CPNS formasi 2010 belum bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News