757 Kepri Jaya vs PSPS: Siap Tampil Terbuka dan Menyerang

757 Kepri Jaya vs PSPS: Siap Tampil Terbuka dan Menyerang
Penyerang 757 Kepri Jaya, Yance Wenda berusaha melewati hadangan rekannya dalam sesi latihan di lapangan Batamindo, Selasa (1/8). Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya akan menjamu PSPS Pekanbaru dalam laga penyisihan Piala Indonesia di Stadion Gelora Citramas, Batam, Rabu (1/8).

Turnamen ini terbilang bukan ringan. Sebab, Piala Indonesia adalah kompetisi yang mempertemukan klub dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

"Karenanya, meski kami menjalani laga kandang, lawan kami bukan sembarangan. Kami harus menghadapi laga melawan tim yang berlaga di Liga 2," papar Pelatih Kepala 757 Kepri Jaya Ibnu Grahan, Selasa (31/7).

Ibnu menjelaskan recovery menjadi kunci jika ingin meraih hasil maksimal. "Kami baru menjalani laga di Liga 3 putaran nasional babak pendahuluan 1, sabtu (28/7) lalu," ujarnya.

"Karenanya, kami harus melakukan recovery untuk memulihkan stamina pemain yang terkuras saat laga lawan Persih," jelas Ibnu.

Ibnu mengakui usai mengalahkan Persih dengan skor 5-1 lalu, beberapa pemain dikabarkan mengalami cedera. Pemain yang terlihat meringis kesakitan saat laga lawan Persih itu adalah Kapten nanang Sufriyanto dan Azuar.

"Kondisi Nanang sudah pulih dan siap diturunkan dalam laga lawan PSPS Pekanbaru. Yang meragukan adalah kondisi Azuar," beber Ibnu.

Menurut Ibnu, keputusan untuk menurunkan Azuar akan diambil melihat perkembangan kondisinya jelang laga nanti. "Kita masih menunggu hasil pemeriksaan hingga esok (hari ini, red)," tuturnya.

757 Kepri Jaya akan menjamu PSPS Pekanbaru dalam laga penyisihan Piala Indonesia di Stadion Gelora Citramas, Batam, Rabu (1/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News