773 Wisudawan Universitas Bakrie Diharapkan Bisa Bersinergi untuk Indonesia

773 Wisudawan Universitas Bakrie Diharapkan Bisa Bersinergi untuk Indonesia
Universitas Bakrie mewisuda 773 mahasiswa dari berbagai jurusan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (23/11/2023). Foto: dok Universitas Bakrie

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Bakrie mewisuda 773 mahasiswa dari berbagai jurusan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (23/11/2023).

Para wisudawan pun diharapkan dapat segera beradaptasi ketika mereka masuk di dunia kerja.

Ratusan wisudawan yang berhasil menyelesaikan perjalanan studi mereka berasal dari Program Studi S1 Manajemen, Ilmu Komunikasi, Akuntansi, Ilmu Politik, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Ilmu dan Teknologi Pangan, serta Magister Manajemen.

Wisuda XIII ini turut dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah III, Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc. Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, Ratna Indira Nirwan Bakrie perwakilan dari Bakrie Group, dan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara, Ir. Bambang Susantono, MCP, MSCE, PhD.

Rektor Universitas Bakrie yang merangkap sebagai Ketua Senat Wisuda, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana menyatakan “wisuda bukan berarti titik akhir untuk berhenti belajar, tetapi pada saat yang sama, wisuda juga merupakan awal dari kehidupan praktis”.

Ratusan lulusan Universitas Bakrie pada kesempatan mencerminkan sinergi yang optimal antara prestasi akademis dan ekstrakurikuler.

Keseimbangan ini menghasilkan individu yang tidak hanya kompeten secara profesional, tetapi juga peduli dan inovatif.

Nilai-nilai seperti Professional, Caring, dan Innovative, yang menjadi fokus Universitas Bakrie, tercermin dalam pencapaian hari ini.

Universitas Bakrie mewisuda 773 mahasiswa dari berbagai jurusan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (23/11/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News