79 Pengacara Kalsel Bela Susno

79 Pengacara Kalsel Bela Susno
79 Pengacara Kalsel Bela Susno
BANJARMASIN – Keberanian Komjen (Pol) Susno Duadji untuk membongkar praktik makelar kasus di Mabes Polri mendapat dukungan banyak pihak. Sedikinya 79 pengacara yang tergabung dalam advokat dari Kalimantan Selatan (Kalsel) siap mendukung dengan menjadi kuasa hukum mantan Kabareskrim. Dukungan ini merupakan apresiasi karena Susno duadji dinilai berani melakukan pembersihan citra kepolisian dari praktik kotor mafia kasus.

Para advokat dari Kalimantan Selatan yang berkedudukan di Banjarmasin, siap memberikan dukungan moral kepada Komjen Pol Susno Duadji, yang saat ini sedang menghadapi masalah hukum (dalam perkara pencemaran nama baik, red), akibat keberaniaannya dalam mengungkap kasus praktik markus yang terjadi di tubuh Mabes Polri.  

“Dukungan yang dimaksud adalah berupa kesediaan kami (Advokat Kalsel,red) untuk membela sekaligus menjadi kuasa hukum mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji,” ujar Kusman Hadi, koordinator pengacara yang mendukung Susno Duadji.

 

Diungkapkan, pihaknya (para advokat dari Kalsel,red) sudah mengirimkan surat permohonan ke Jakarta kepada pengacara Susno Duadji, yang saat ini mendampingi. “Kami masih menunggu surat balasan dari pengacara Susno Duadji, atas surat permonan dukungan yang berisikan tanda tangan para pengacara,” terangnya.

BANJARMASIN – Keberanian Komjen (Pol) Susno Duadji untuk membongkar praktik makelar kasus di Mabes Polri mendapat dukungan banyak pihak. Sedikinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News