8 Besar ISL, PT Liga Indonesia Siapkan Tiga Stadion

8 Besar ISL, PT Liga Indonesia Siapkan Tiga Stadion
CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Selain waktu pelaksanaan, PT Liga Indonesia juga belum memastikan tempat pelaksanaan 8 besar Indonesia Super League (ISL). Namun PT Liga sudah menyiapkan tiga stadion untuk menggelar 8 besar ISL.

Ketiga stadion itu adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan Stadion Palaran Samarinda. Skenario awalnya adalah Stadion Utama GBK.

"Kami juga sampaikan venue lain sebagai antisiasi, yakni diStadion Palaran Samarinda, dan Gelora Sriwijaya Jakabaring. Opsinya memang langsung ke luar Jawa, jika tidak di SUGBK," kata Joko Driyono , CEO PT Liga Indonesia di situs resmi PT Liga Indonesia, Selasa (9/9).

PT Liga juga mempertimbangkan kelompok suporter. Dengan demikian, PT Liga Indonesia harus menyiapkan stadion yang kapasitasnya cukup besar.

"Main di luar Jawa tidak ada masalah. Terkait hal tersebut, PSSI dan LIGA akan melakukan koordinasi dengan pihak berwenang di tiga Stadion tersebut," pungkas Joko. (abu/jpnn)


JAKARTA - Selain waktu pelaksanaan, PT Liga Indonesia juga belum memastikan tempat pelaksanaan 8 besar Indonesia Super League (ISL). Namun PT Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News