8 Bulan Berdiri, BASU Sukses Raih 300 Ribu Anggota

8 Bulan Berdiri, BASU Sukses Raih 300 Ribu Anggota
BASU merayakan keberhasilannya dalam menarik sekitar 300 ribu anggotanya dari berbagai daerah di Indonesia dan Asia. Foto: dok Basu

jpnn.com, JAKARTA - PT Berkah Amanah Selalu (BASU) merayakan keberhasilannya dalam menarik sekitar 300 ribu anggotanya dari berbagai daerah di Indonesia dan Asia.

Didirikan pada 8 April 2023, BASU mengadakan acara Grand Launching di Integrity Convention Center, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/12).

Owner BASU H. Muhammad Daud mengungkapkan rasa syukurnya atas kemajuan yang telah diraih oleh perusahaannya.

“Keberhasilan BASU adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi dari para anggotanya,” ungkap Daud dalam keterangan yang dikutip Senin (19/12).

Daud menjelaskan BASU merupakan perusahaan multi level marketing (MLM) yang bergerak di bidang pemasaran produk-produk kecantikan, kosmetik dan herbal.

Perusahaan tersebut memberikan peluang kepada masyarakat untuk bisa memperoleh income yang menarik dengan memasarkan produk-produk tersebut.

Menurut Daud, perusahaannya memiliki keunggulan tersendiri yaitu sebagai pelopor perusahaan MLM yang melakukan pembayaran ke anggotanya per detik setelah terjadi transaksi.

“Detik itu juga langsung masuk bonusnya. Tanpa menunggu secara harian, mingguan, atau bulanan,” jelasnya.

merayakan keberhasilannya dalam menarik sekitar 300 ribu anggotanya dari berbagai daerah di Indonesia dan Asia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News