8 Desainer Pamerkan Koleksi di Indonesia Fashion Week

8 Desainer Pamerkan Koleksi di Indonesia Fashion Week
Peragawati memperagakan busana hijab Karya Jenahara di Indonesia Fashion Week 2016, Jakarta, Jumat (11/3). Fashion Show muslim wear memperagakan busana Et Cetera Oleh Jenahara. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Jelang pagelaran tahunan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, produsen kecantikan halal, Wardah menjadi sponsor utama.

Digelar pada 1-5 Februari 2017, Wardah menggandeng delapan orang desainer ternama Indonesia untuk berkolaborasi menampilkan karya terbaiknya.

Mereka adalah Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, Ria Miranda, Nourma Hauri, HAPPA by Mel Ahyar, Malik Moestaram dan Kursien Karzai.

"IFW merupakan salah satu pameran mode terbesar di Indonesia. Dengan bangga Wardah mempersembahkan Road to IFW 2017. Kami juga ingin menggabungkan antara industri make-up asli Indonesia dan fashion," ujar Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah saat ditemui saat acara Wardah Youniverse di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Salman menjelaskan, nantinya para desainer akan membawakan belasan koleksi tema Youniverse Celebration of Colors.

Untuk tema itu, koleksi mereka akan diadaptasi dengan tren riasan terbaru.

"Kami akan tampilkan seluruh koleksi para desainer pada hari Sabtu, yaitu tanggal 4 Februari di Main Stage JCC. Kemudian di akhir acara nanti akan ada special perfomance dari Vidi Aldiano," tutup Salman.

Acara IFW 2017 akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. (mg5/JPNN)


Jelang pagelaran tahunan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, produsen kecantikan halal, Wardah menjadi sponsor utama.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News