8 Orang Sadis Ini Sudah Diamankan

8 Orang Sadis Ini Sudah Diamankan
Kedelapan pelaku yang terlibat aksi tawuran saat diamankan di Mapolsek Ilir Barat (IB) I Palembang. Foto: Dokumen Polsek IB I Palembang for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Kepolisian telah mengamankan delapan orang pelaku yang terlibat aksi tawuran di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Minggu (15/1) pukul 4.30 WIB dini hari.

Kedelapan pelaku yakni Reza (21), AK (16), MK (18), AP (17), DK (18), Aprian Azhari, MS (19) dan NR (19).

Dalam aksi tawuran tersebut salah seorang pria tewas lantaran tubuhnya ditikam dan dibacok menggunakan senjata tajam (sajam).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi membenarkan aksi kejadian tawuran tersebut.

"Benar telah terjadi tawuran dan menyebablan satu orang tewas karena mengalami luka empat tusuk di bagian punggung kiri , satu luka tusuk di bagian pinggul kiri dan satu luka tusuk bagian paha kiri," ungkap Supriadi.

Dikatakan Supriadi, aksi tawuran tersebut berhasil dibubarkan setelah petugas Samapta Polda Sumsel yang sedang melaksanakan Patroli Kryd menggunakan sepeda motor di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Aksi tawuran tersebut berhasil dibubarkan oleh petugas Samapta, dan dari pembubaran itu delapan orang pelaku berhasil diamankan," kata Supriadi.

Supriadi menjelaskan bahwa kedelapan pelaku saat ini telah di bawa ke Mapolsek Ilir Barat I Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kepolisian telah mengamankan delapan orang pelaku penusukan sadis di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Minggu (15/1) pukul 4.30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News