80 Persen Peserta Sekolah Calon Kepala Daerah Petik Kemenangan

80 Persen Peserta Sekolah Calon Kepala Daerah Petik Kemenangan
Komarudin Watubun di Wisma Kinasih. Foto: Charlie Lopulua/Indopos

jpnn.com - JAKARTA - Pilkada 2017 sudah di ambang pintu. Semua pihak telah melakukan sejumlah persiapan agar bisa memenangkan kompetisi dalam memimpin daerahnya.

Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia (PDI)  Perjuangan  yang untuk angkatan ketiga menyelenggarakan Sekolah Partai untuk calon Kepala Daerah. 

“Sekolah ini sebagai bukti nyata. Program sekolah partai ini juga menjadi penanda kesiapan PDI Perjuangan mengikuti pilkada serentak. Mengikuti sekolah ini berarti para calon kepala daerah yang akan maju ke pilkada serentak telah menyatakan komitmennya dan siap untuk benar-benar bekerja keras untuk menang. Para calon kepala daerah dilarang keras menjadikan PDI Perjuangan hanya sebagai kendaraan politik semata,” terang sang Kepala Sekolah, Komarudin Watubun di Wisma Kinasih – Depok, Jumat, (2/9).

Menurut Komarudin, PDI Perjuangan sebagai partai politik pertama yang berinisiatif dan melaksanakan sekolah ini telah membuka tradisi baru bagi dunia politik di Indonesia.

Melalui sekolah ini, kata Komar,  akan semakin memberikan harapan dan optimalisasi PDI Perjuangan bisa memenangi Pilkada serentak pada tahun 2017 ini dan Pilkada serentak berikutnya.

“Pada Pilkada 2015, mereka yang ikut sekolah ini, 80 persen memenangkan kompetisi,” tambahnya.

Hal lain yang tak kalah pentingnya, kata Komar, melalui sekolah ini akan semakin memberikan jaminan perwujudan Trisakti Bung Karno dan jalannya koordinasi dan efektivitas visi Nawa Cita pemerintahan nasional saat ini yang dipimpin oleh Joko Widodo dan Jusuf Kalla. 

Di sekolah inilah para peserta didik menanggalkan seragam, status dan posisi mereka. Mereka hadir sebagai kader yang tunduk dan patuh d ibawah tuntunan ideologi partai dengan motto berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

JAKARTA - Pilkada 2017 sudah di ambang pintu. Semua pihak telah melakukan sejumlah persiapan agar bisa memenangkan kompetisi dalam memimpin daerahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News