Dicky Candra Dilirik PDIP

Dicky Candra Dilirik PDIP
Dicky Candra. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - TASIK – PDI Perjuangan mengusung salah satu kader terbaiknya, Denny Romdony,  untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya yang akan digelar 2017 mendatang. Namun, hingga kini belum ditetapkan nama calon wakil walikota pendamping Denny.

“Kita santai saja, sambil mengamati pergerakan yang lain. Dan kita optimis H Denny akan mendapatkan pasangan yang bisa mendaftarkan diri ke KPU,” ujar politikus PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Muslim kepada Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group), kemarin (2/9).

Menurutnya, tidak ada alasan H Denny tidak mencalonkan diri di Pilkada. Dia yakin peluangnya sangat besar untuk bisa meraih kemenangan. 

“Kita tahu semua Pak Denny merupakan politikus yang berpengalaman, beliau sangat paham bagaimana memajukan Kota Tasik,” ungkapnya.

Dia memprediksi saat pendaftaran pasangan calon ke KPU, ada sekitar 3 pasangan calon termasuk kader dari PDI Perjuangan di dalamnya.  

Sejauh ini pihaknya tetap membangun komunikasi politik baik dengan tim sukses, parpol maupun bakal calon yang diusung koalisi lain. 

“Ada 4 nama bakal calon wali kota yang kami perhatikan yakni Eri Purnomohadi, Budi Budiman, Dede Sudrajat, dan Dicky Candra. Semuanya masih berpeluang berpasangan dengan Denny karena setiap partai masih berproses,” terangnya.

Apalagi, kata dia, sejauh ini para bakal calon belum ada yang memiliki Surat Keputusan (SK) bersama dari DPP masing-masing untuk mengusung kandidat di Kota Tasikmalaya.  

TASIK – PDI Perjuangan mengusung salah satu kader terbaiknya, Denny Romdony,  untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya yang akan digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News