JPNN.com

80 Persen Pria Ejakulasi Dini

Jumat, 05 Oktober 2012 – 10:44 WIB 80 Persen Pria Ejakulasi Dini - JPNN.com
80 Persen Pria Ejakulasi Dini
PALANGKA RAYA - Pakar Seksologi dr Boyke Dian Nugraha SPOG MARS menyebutkan lebih dari 80 pria Indonesia pernah mengalami ejakulasi dini. Hal ini diungkapkan dr Boyke saat Seminar Anti Narkoba dan Reproduksi di SMAN 4 Kota Palangka Raya, Kamis (4/10).

Menurut dia, sebanyak 68 hingga 80 persen, pria mengalami ejakulasi dini saat berhubungan seks, hal in terjadi pada pria. Terutama terjadi pada pria yang tidak pernah atau jarang berolahraga, pria merokok , pria yang jadwal kerjanya tidak teratur dan sering bergadang.

 

"Seorang pria dikatakan ejakulasi dini kalau dalam melakukan hubungan seks, waktu kurang dari 3 menit. Paling bagus melakukan hubungan seks selama 5 menit, karena dalam waktu tersebut, 75-85 persen wanita sudah organsme. Tetapi 3 menit juga masih oke terhitung sejak masuk sampai keluar paling tidak 50 genjotan atau penetrasi itu sudah bagus," ungkap dr Boyke seraya disahut gerr tawa peserta seminar.

Menurut dia, akibat ejakulasi dini akan berdampak pada masalah yang berkaitan dengan persoalan rumah tangga. Salah satunya dalam urusan ranjang atau masalah hubungan intim. Hubungan intim memang bukan satu-satunya syarat terbinanya sebuah keluarga yang harmonis. Tapi bahwa termasuk bagian dari kunci keharmonisan dalam rumah tangga tidak bisa dipungkiri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fuz