9 Fakta Kasus Reza Artamevia, yang Kenal Dia Silakan Simak Poin 8

9 Fakta Kasus Reza Artamevia, yang Kenal Dia Silakan Simak Poin 8
Polisi membawa penyanyi Reza Artamevia saat akan mengikuti rilis kasus pengungkapan tindak pidana narkotika di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9). Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi pada Jumat, 4 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB di salah satu restoran di Jalan Raya Jatinegara, Jakarta Timur.

Berikut sejumlah fakta terkait kasus yang menjerat Reza Artamevia.

1. Polisi mengantongo barang bukti dari tangan Reza berupa satu klip sabu-sabu sebesar 0,78 gram dan alat hisap sabu-sabu atau bong dan sebuah korek api.

2. Hasil tes urine, Reza Artamevia terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

"Hasil tes urine positif amfetamin atau masuk dalam kategori narkotika jenis sabu-sabu," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mako Polda Metro Jaya, Minggu (6/9).

3. Reza Artamevia mengaku menggunakan barang haram tersebut untuk mengisi kekosongan di masa pandemi COVID-19.

"Beberapa public figure yang kita (polisi, red) amankan pasti akan menyampaikan bahwa ini mengisi kekosongan waktu, karena memang di rumah saja sehingga terpengaruh lagi menggunakan barang haram ini," kata Yusri.

4. Reza Artamevia diketahui membeli satu paket narkotika jenis sabu-sabu seharga Rp1,2 juta dari tangan seorang pengedar narkoba.

Berikut in sejumlah fakta terkait dengan kasus Reza Artemevia yang ditangkap karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News